Hikmah

Angel Lelga Pulang, Begini Kondisinya

news-details
Hikmah
Angel Lelga.(Int)

Linkarfakta.com,JAKARTA - Usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Angel Lelga diketahui sudah pulang ke kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dia dilaporkan atas tuduhan perzinaan.

Hal itu disampaikan oleh seorang pengacara bernama I Nyoman Adi Peri. Dia mengaku sebagai pengacara Angel yang mendampingi selama proses pemeriksaan.

Namun, I Nyoman Adi Peri belum menunjukkan surat kuasanya kepada detikHOT.

"Bu Angel sudah pulang semalam, habis Isya gitu," ujar I Nyoman Adi Peri kepada detikHOT, Selasa (20/11/2018). 

Dia mengaku Angel berada di Polres Jakarta Selatan sejak pukul 5 subuh dan sampai malam harinya. Kliennya pun sudah dimintai keterangan terkait laporan dari Vicky Prasetyo. 

"Vicky sudah buat laporan, saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan atas laporan Vicky," katanya, dikutip dari Detik.com. 

Menurut penuturan I Nyoman Adi Peri, kondisi Angel Lelga saat ini masih capek dan sedih atas perlakuan suaminya tersebut. "Kami menyayangkan adanya cara seperti itu datang ke rumah," ujar I Nyoman Adi. 

Saat digerebek, ia mengaku di rumah tersebut ada anak Angel yang masih kecil. 

"Sedih karena ninggalin anaknya yang masih kecil dan tentunya kejadian itu kedatangan orang-orang banyak," tukasnya. 

Vicky menggerebek rumah Angel Lelga tepat pukul 02.00 pagi. Saat itu di rumah istrinya terdapat seorang pria bernama Fiki Alman yang diketahui pemain FTV.(Linkar)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar