Sport

Timnas Indonesia Miliki Empat Pemain Sayap yang Mumpuni Hadapi Singapura

news-details
Sport
Sesi latihan pemain Timnas Indonesia jelang laga melawan Singapura pada Piala AFF 2018.(Viva)

Linkarfakta.com,VIVA – Besok, Jum'at (9/11/2018) malam,
Timnas Indonesia bersiap menghadapi tuan rumah Singapura dalam laga perdana Grup B Piala AFF 2018. Pertandingan bakal berlangsung di Stadion Nasional.

Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti Tukiman, mengatakan, bakal memberi porsi serangan dari lini sayap lebih banyak. Dengan kecepatan pemain yang ada, dia percaya itu akan jadi senjata ampuh.

Timnas Indonesia kini punya empat pemain sayap yang kualitasnya mumpuni. Mereka adalah Irfan Jaya, Febri Hariyadi, Riko Simanjuntak, dan Andik Vermansah.

Andik datang belakangan. Dia menggantikan Saddil Ramdani yang dicoret oleh Bima karena terjerat kasus pemukulan terhadap seorang gadis.

"Sayap kami semua bagus ya, kita punya empat sayap yang sudah siap semua, ada Andik, Riko, Febri, dan Irfan. Jadi tergantung lihat besok kondisinya bagaimana kita akan menurunkan siapa yang jadi starter," kata Bima, dikutip Viva.co.id dari laman resmi PSSI.

"Selain itu kerangka tim yang akan main melawan Singapura kami juga sudah ada perkiraan. Yang jelas kami ingin menang di sini," imbuhnya.

Memiliki kesempatan membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, Andik sangat antusias. Target untuk pertandingan melawan Singapura adalah kemenangan.

"Kami sudah siap melawan Singapura. Siapa pun yang diturunkan pelatih kami tidak masalah. Yang penting Indonesia meraih kemenangan atas tuan rumah," tutur Andik.(Linkar)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar