Pekanbaru

Disiplin Dalam Tugas, ASN dan Seluruh Pegawai Muslim Pemko Pekanbaru Diwajibkan Ikuti Ceramah Agama

news-details
Pekanbaru

PEKANBARU - Untuk mewujudkan Kota Pekanbaru yang Madani, Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru mengintrusikan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Pekanbaru khususnya di Sekretariat wajib mengikuti Ceramah Agama di mesjid Nur Salim yang berada di kompleks Perkantoran setiap hari Jumat.

"Diintruksi  kepada seluruh SKPD dilingkungan sekretariat kantor Walikota untuk mengikuti ceramah agama," Tegas Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, M Noer melalui Kepala Bagian Infrastruktur, Azhar, Jumat (19/10/2018).

Dijelaskannya, kegiatan ceramah Jumat adalah hal rutinitas yang dilakukan Pemko Pekanbaru untuk meningkatkan keimanan setiap ASN. 

"Dalam satu pekan ada lima hari kerja, disitu sudah ada beberapa jadwal rutinitas mesti diikuti seluruh ASN. Seperti Apel pagi setiap Senin, Senam setiap hari Kamis dan Ceramah agama setiap hari Jumat. Tujuannya untuk membuat hidup ini disiplin, sehat dengan olahraga dan selamat di akhirat, " paparnya lagi.

Lanjut, Sekda juga menghimbau kepada seluruh ASN untuk selalu disiplin dalam bekerja dengan begitu visi dan misi Walikota Pekanbaru bisa di wujudkan segera. (link) 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar