Pekanbaru

Kepala DPM-PTSP Kota Pekanbaru Muhammad Jamil Masuk Daftar ASN Teladan se-Indonesia

news-details
Pekanbaru

Linkarfakta.com - Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Pekanbaru, Muhammad Jamil, masuk dalam 50 pejabat terbaik pada penilaian tahap 1 Anugerah Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2018.

Prestasi itu tertuang dalam surat bernomor peng:430/SM.99/2018 tentang hasil penilaian tahap I Anugerah Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2018, kategori Pejabat Pimpiman Tinggi (PPT) Pratama Teladan. 

Muhammad Jamil tidak sendiri. Ia bersama Kepala DPMPTSP Kabupaten Siak, Heriyanto, mewakili Provinsi Riau dalam Kategori Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Teladan Tingkat Nasional oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Birokrasi Reformasi Republik Indonesia (Kemenpan-RB).

"Selamat dan terimakasih kepada sodara Jamil dan teman-teman yang telah menunjukan kinerja dengan baik. Semoga hasil yang baik ini, bisa terus ditingkatkan lagi," kata Walikota Pekanbaru Dr Firdaus memberi apresiasi, Rabu (17/10/2018).
Ia berharap ke depan, para investor akan berbondong-bondong menanamkan investasi ke Kota Pekanbaru. Ia yakin, adanya prestasi itu, berpengaruh besar pada investasi yang ada di Kota Pekanbaru. 

"Sehingga investasi yang masuk ke Pekanbaru akan memberikan efek yang positif dan membuka lapangan pekerjaan, selain tentunya menggerakan perekonomian di Pekanbaru," harapnya.

Ia juga berharap, pada penilaian tahap ke II nanti, Muhammad Jamil bisa menjadi motivasi bagi ASN lain yang ada di Pemko Pekanbaru.

"Harapan saya sebagai pimpinan, beliau bisa menjadi yang terbaik di tingkat nasional dari jutaan ASN yang ada diseluruh Indonesia," kata dia. (Link/Int)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar