Pekanbaru

Satpol PP Pekanbaru Siap Sukseskan Layanan 112 Pekanbaru

news-details
Pekanbaru
Kasatpol PP Pekanbaru, Agus Pramono

 

PEKANBARU - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pekanbaru, Agus Pramono menegaskan bahwa pihaknya siap untuk menyukseskan layanan reaksi cepat 112 Kota Pekanbaru.

Setelah di sosialisasi Walikota pada awal pekan lalu bersama Dinas Kominfo Pekanbar, Satpol PP mengirim dua personilnya untuk dilatih selama dua bersama kominfo pada tanggal 23 dan 24 Agustus mendatang. 

"Benar, 112 adalah layanan cepat Pemko Pekanbaru, dimana ada tiga OPD yang menjadi leading sektornya diantaranya Dinas Pemadam Kebakaran untuk kasus kebakaran dan bencana alam, Dinas Kesehatan untuk layanan cepat kesehatan dan Satpol PP untuk layanan ketertiban umum, " jelas Kasatpol PP, Agus Pramono, Selasa (14/8/2018).

Kemudian, Agus menjelaskan dua orang yang dikirim untuk pelatihan layanan 112 nantinya akan jadi operator di lingkungan Satpol PP Pekanbaru sehingga layanan tercepat di Kota Pekanbaru bisa berjalan maksimal.

"Tentu dengan adanya layanan 112 ini makan tugas pengawasan Satpol PP akan sangat terbantu. Dimana ada kejadian anggota bisa langsung turun dan bertindak cepat," ujarnya lagi.

Sebagai informasi tambahan, layanan 112 ini adalah layanan reaksi cepat yang ada di Kota Pekanbaru dan gratis (link) 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar