Hukrim

FPI Pekanbaru Apresiasi dan Tegaskan Dukung Satpol PP Berantas Pekat

news-details
Hukrim
Ketua FPI Kota Pekanbaru, Husnie Thamrin

Linkarfakta,PEKANBARU - Ormas Front Pembela Islam (FPI) Kota Pekanbaru mengapresiasi dan mendukung penuh upaya pihak Satpol PP Kota Pekanbaru dalam memberantas berbagai penyakit masyarakat (Pekat,red). Hal ini disampaikan Ketua FPI Kota Pekanbaru, Husnie Thamrin, Senin (30/7/2018).

"Alhamdulillah...  kami sangat senang, khususnya kepada Kakan Satpol PP, pak Agus telah merealisasikan tugasnya sebagai Satpol PP untuk menindak penyakit masyarakat, seperti panti pijat. Panti pijat minuman (miras,red) yang dilarang, itu kita dukung," ungkap Husnie Thamrin menegaskan saat dihubungi melalui telefon genggamnya.

Selain itu, Husnie Thamrin menyoroti hotel yang beroperasi diwilayah Kota Pekanbaru, agar tidak mengizinkan remaja dibawah umur untuk menginap. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak mesum.

"Dan harapan kita juga, seperti hotel-hotel tidak memberikan (izin,red) kepada anak-anak untuk menginap di hotel. Kita sangat apresiasi (Satpol PP Pekanbaru,red) untuk terus melanjutkan, tidak hanya sebatas disitu saja. Ini kedepan yang harus kita lakukan perbaikan-perbaikan. Sekali lagi kita berikan apresiasi," ujar Ketua FPI Kota Pekanbaru, Husnie Thamrin.

Saat ditanya apabila nantinya Satpol PP Pekanbaru menggandeng FPI dalam berbagai operasi Pekat, Husnie Thamrin mengaku dengan tangan terbuka siap membantu Satpol PP maupun instansi lainnya.

"Saya setuju apabia bapak Kakan Satpol PP memberikan kepada FPI bersama-sama untuk memantau tempat yang harus dibenahi, terutama itu di daerah Joundul, Hotel F. Hotel F itu kita lihat.., itu semua isinya anak-anak. Joundul juga, terus panti pijat plus-plus, wilayah Air Hitam banyak perempuan malam, termasuk billyard yang jual minuman (miras,red). Intinya apapun kegiatan yang untuk kepentingan masyarakat.., FPI siap mendampingi Satpol PP," terang Husnie Thamrin.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar