Hikmah

Bantu Warga Kurang Mampu, Ada Program Bukit Raya Peduli Setiap Jumat

news-details
Hikmah

PEKANBARU - Camat Bukit Raya Kota Pekanbaru membuat inovasi yang patut ditiru oleh semua pihak. Pasalnya inovasi itu sangat membantu masyarakat yang kurang mampu untuk hidup lebih baik dan sejahtera. 

 

Program Bukit Raya Peduli namanya, dimana setiap hari Jumat jajaran pegawai Kecamatan Bukit Raya mendatangi dab menyantuni masyarakat kurang mampu diwilayahnya.

 

"Benar, kita seluruh jajaran Kecamatan Bukit Raya menghimpun dana yang berasal dari infak, zakat, dan sedekah dari PNS, LPM dan masyarakat untuk disalurkan kepada warga kurang mampu," jelas Camat Bukit Raya, Maskur Tarmizi kepada wartawan, Jumat (4/5).

 

Dijelaskannya, program ini baru berjalan pada tahun ini, alasanya masih banyak masyarakat yang kurang mampu dan sangat membutuhkan bantuaan. Dengan adanya Bukit Raya peduli pihaknya optimis bisa meringankan warganya yang kesulitan. 

 

"Bantuan yang kita berikan bukan hnaya berupa dana saja, tapi sembako dan alat untuk bekeja juga kita belikan. Dengan harapan bisa menjadi mata pencaharian bagi mereka," jelasnya. 

 

Kedepan, pihaknya juga akan membuka bakul Bukit Raya peduli di kantor Camat, sehingga warga yang memiliki kelebihan harta bisa berbagi disini. (link) 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar