Automotive

Honda BR-V Misty Green Pearl Diperkenalkan Ke Publik

news-details
Hukrim

JAKARTA - Untuk pertama kalinya, Honda BR-V Prototype E CVT Prestige Misty Green Pearl tampil ke publik di ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 di Grand City Surabaya, 4-8 November 2015.

Honda BR-V Prototype E CVT Prestige merupakan varian tipe tertinggi dari Honda BR-V Prototype yang memiliki fitur lebih lengkap dengan penambahan aero kit, vehicle stability assist, hill start assist serta 6.1” disply audio monitor dengan nanoe.

Adapun warna misty green pearl adalah warna yang baru pertama kali diperkenalkan untuk model Honda di Indonesia. Mengusung konsep yang mencerminkan kesan berani, natural dan juga berjiwa petualang, warna misty green pearl juga menjadi warna tema dari Honda BR-V untuk pasar Indonesia.

President Director PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida mengatakan Jawa Timur khususnya kota Surabaya merupakan wilayah yang sangat penting bagi Honda karena merupakan pasar terbesar kedua di Indonesia sekaligus menyimpan potensi yang masih sangat besar.

"Display utama yang bertema It’s SUV Time, kami tampilkan karena sesuai dengan tren pasar saat ini sekaligus untuk menunjukkan keunggulan dari masing-masing model SUV Honda, mulai dari Honda CR-V dan Honda HR-V yang telah terbukti sukses di pasaran, hingga Honda BR-V yang tampil dengan tipe dan warna yang baru pertama kali dipamerkan di dunia”.

Pada 2014, total penjualan Honda di kota Surabaya sendiri mencapai 11.803 unit. Sementara pada tahun ini hingga Oktober 2015, total penjualan Honda di Surabaya telah berhasil mencapai 10.799 unit, meningkat 111% dibanding periode yang sama di tahun lalu.

Sedangkan untuk area Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, selama periode Januari-Oktober, Honda mencatat penjualan sebesar 21.960 unit di tahun 2015, atau meningkat 110% dibanding periode yang sama di tahun sebelumnya.

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar