Advertorial

Dilantik Wako Sebagai Pj Sekdako, M Jamil Tegaskan Siap Emban Amanah

news-details
Advertorial
Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus lantik Pj Sekdako Pekanbaru, Muhammad Jamil di Komplek Perkantoran Walikota Tenayan Raya, Rabu (1/7/2020) siang.

Linkarfakta.com,Pekanbaru - Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru Muhammad Jamil usai dilantik Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus MT di Lantai VI Komplek Perkantoran Walikota Tenayan Raya, Rabu (1/7/2020) menegaskan siap mengemban amanah.

Selain itu dirinya menginstruksikan seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) saling berkoordinasi dan bekerjasama ditengah pandemi virus Corona.

Ia juga meminta Kepala OPD untuk saling berkoordinasi saling bekerjasama dalam kondisi pandemi ini. "InsyaAllah kita siap menjalankan tugas dan amanah dari pimpinan," ujar Muhammad Jamil.

Sebelumnya, Pj Sekdako Muhammad Jamil dilantik Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus MT. Pelantikan juga dihadiri Wakil Walikota, Ayat Cahyadi S.Si, Forkopimda, Ketua LPM Pekanbaru dan Pejabat Esselon II di lingkungan Pemko Pekanbaru.

Firdaus dalam sambutannya menyampaikan pesan agar Pj Sekdako yang baru saja dilantik dapat bekerja lebih keras. Apalagi saat ini Muhammad Jamil juga menjabat sebagai Kepala DPM-PTSP Kota Pekanbaru.

"Sebagai koordintar OPD di lingkungan Pemko Pekanbaru tentu membutuhkan fisik yang kuat. Serta harus cerdas dalam memanajemen waktu," ucap Firdaus.

Orang nomor satu di Kota Pekanbaru ini juga meminta seluruh OPD berkoordinasi dengan Pj Sekda Pekanbaru yang baru, terutama dalam menjaga lingkungan hidup di tengah pandemi Covid-19.

"Setelah buka jas pelantikan ini, Saya minta penjabat Sekda yang baru untuk mengevaluasi semua kinerja OPD teknis, terutama yang berkaitan langsung dengan lingkungan hidup Pekanbaru. Untuk membangun kesehatan masyarakat 40 persen ditentukan kualitas lingkungan," ujarnya.(adv)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar