Pekanbaru

DLHK Pekanbaru Distribusikan Tong Sampah di Lanud dan Paskhas

news-details
Pekanbaru
Foto bersama Sekretaris DLHK Pekanbaru, Azhar beserta jajaran dan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka ST MM.

Linkarfakta.com,Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Pekanbaru distribusikan 10 tong sampah jenis drum dan 2 tong sampah portable ke kawasan Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin dan Markas Batalyon Komando 462 Paskhas Pekanbaru.

Pendistribusian tong sampah ini disampaikan Sekretaris DLHK Kota Pekanbaru, Azhar kepada media, Selasa (3/3/2020).

"Di Lanud dan Paskhas masing-masing kita letakkan 1 tong sampah portable dan 5 tong sampah jenis drum," kata Azhar.

Lanjutnya, tong sampah diserahkan saat kunjungan kerja DLHK dalam rangka sosialisasi kegiatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2020 di Mako Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (2/3/2020).

"Dalam kegiatan yang dilaksanakan di ruang tunggu Mako Lanud Roesmin Nurjadin ini, kita disambut secara langsung oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka ST MM dan jajaran," ujarnya.

"Di kesempatan itu, kita mohon izin kepada Komandan Lanud untuk meletakkan tong sampah di beberapa titik kawasan komplek Lanud Roesmin Nurjadin," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris DLHK menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Lanud beserta warga atas kepedulian berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong.

Ada berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HPSN tahun 2020 yang jatuh pada 21 Februari lalu.

"Seperti membersihkan drainase induk dan mencat trotoar di sepanjang Jalan Sudirman yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 26 Maret 2020. Untuk itu kita menggandeng seluruh stake holder khususnya keluarga Besar Lanud Nurjadin untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan nanti," tutupnya.(LF2)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar