Pekanbaru

Umban Sari Raih Juara Umum MTQ Tingkat Kecamatan Rumbai

news-details
Pekanbaru
Camat Rumbai serahkan piala kepada juara umum MTQ kecamatan.

Linkarfakta.com,Pekanbaru - Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Rumbai tahun 2020 resmi ditutup. MTQ kali ini Kelurahan Umban Sari raih juara umum. Penutupan MTQ tingkat kecamatan ditutup langsung Camat Rumbai, Vemi Herliza, Kamis lalu.

"Semoga qori dan qori’ah yang mengikuti MTQ ini dapat menjadi bibit unggul yang cinta akan Al-Qur’an. Menjadi da'i di tengah masyarakat serta mengajak umat kepada kebaikan dengan menjadikan Al-Qur’an sebagai panutannya," ujar Vemi 

Vemi Herliza Senin (2/3/2020) mengatakan, usai MTQ tingkat Kecamatan Rumbai, pihaknya mempersiapkan qori dan qori'ah untuk bersaing di tingkat kota.

"Kita bersyukur dengan suksesnya acara MTQ kecamatan. Kepada yang juara umum akan menjadi utusan Kecamatan Rumbai," ucapnya.

Vemi Herliza mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya panitia yang telah bekerja keras sehingga acara berjalan lancar.

"Saya berharap dari MTQ tingkat kelurahan ini akan lahir bibit-bibit unggul yang dapat mengharumkan Kecamatan Rumbai kedepan," ujarnya berharap.(LF4)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar