Pekanbaru

UEK SP Simpang Tiga Pekanbaru Sukses Gelar MKPT

news-details
Pekanbaru

Linkarfakta.com,Pekanbaru - Usaha Ekonomi Kelurahan Simpan Pinjam (UEK-SP) Simpang Tiga melaksanakan Musyawarah Kelurahan Pertanggungjawaban Tahunan (MKPT) tahun 2019, Rabu (19/02/2020) pagi.

Sebagaimana diketahui, terjadi peningkatan signifikan, baik dari segi pelayanan, serta berkurangnya tunggakan para pemanfaat. 

Ini disampaikan Ketua UEK SP Simpang Tiga, Zulkarnain saat penyampaian pertanggungjawaban di depan nasabah dan tamu undangan. 

Zulkarnain berharap UEK SP Simpang Tiga kedepannya bisa lebih maju serta bermanfaat bagi masyarakat Kelurahan Simpang Tiga dan Air Dingin.

"Besar harapan saya kedepannya dalam kepemimpinan saya saat ini UEK SP Simpang Tiga semakin berkembang dan tunggakan-tunggakan bisa diminimalisir. Untuk itu butuh kerjasama semua pihak agar harapan ini bisa terwujud," ungkap Zulkarnain. 

Ditempat yang sama, Lurah Simpang Tiga, Muhammad Nasir mengatakan, Ketua UEK SP beserta pengelola lainnya gigih dalam bekerja, terutama mengurangi tunggakan nasabah.

"Kita bisa melihat penurunan tunggakan yang signifikan. Untuk itu saya berharap kedepannya kerjasama ini terus dipertahankan bahkan kalau bisa ditingkatkan lagi, sehingga membuat nasabah semakin tepat waktu membayar pinjaman dan makin banyak masyrakat yang dapat merasakan manfaat dari keberadaan UEK SP ini kedepannya," ujar Nasir berharap.

Turut hadir dalam kegiatan MKPT UEK SP Simpang Tiga, Kabag Pemberdayaan Masyarakat, Erna Juita SH, M.Si. Erna Julita menyampaikan ucapan selamat dan sukses untuk UEK SP Simpang Tiga telah melaksanakan MKPT tahun 2019.(LF)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar