Pekanbaru

Empat Unit Toko di Pekanbaru Terbakar

news-details
Pekanbaru

Linkarfakta.com,Pekanbaru - Empat petak toko semi permanen milik Syahrial di Jalan Tuanku Tambusai RT 06 / Rw 09, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau, Rabu (29/1/2020), sekitar pukul 03.30 WIB ludes dilalap api. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun tiga unit sepeda motor dan barang lainnya hangus terbakar.

Saksi mata, Sandi (33) kepada media mengungkapkan, empat petak toko yang terbuat dari kayu itu merupakan kedai nasi ampera, Sate, lontong, dan Nasi goreng. 

"Kebetulan saat itu pak haji (pemilik) lagi tidak ada di tempat. Kosong warungnya. Sumber Api kemungkinan dari tungku memasak yang masih menyala bara apinya bekas memasak sore," kata Sandi.

Sementara itu, Erwinsyah yang sedang berjualan nasi goreng dan Mie aceh di depan lokasi itu mengatakan, dirinya tidak mengetahui pasti sumber api. 

"Saya liat api sudah menyala saja. Api cepat menjalar keseluruh warung tersebut dikarnakan terbuat dari kayu," ujar Erwin. 

Warga disekitar lokasi kejadian berupaya memadamkan api dengan alat seadanya dan menghubungi pemadam kebakaran. 

Untuk dapat memadamkan api, sembilan unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan kelokasi kejadian.

Kapolsek Payung Sekaki, Iptu Ahmad Rifandi kepada media membenarkan tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut.

"Kejadian nya subuh tadi. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut," kata Rivandi.

Menurutnya, kebakaran terjadi diduga karena adanya korsleting arus listrik. Hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut penyebab terjadinya kebakaran. Akibat kebakaran itu, kerugian ditafsir mencapai miliaran Rmrupiah. 

"Lokasi sudah kita pasangi garis polisi. Kita masih lakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kebakaran," tutup Rivandi.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar