Pekanbaru

Wawako Hadiri MKPT UEK-SP Air Hitam Gemilang

news-details
Pekanbaru
Wawako Pekanbaru, Ayat Cahyadi, S.Si sampaikan kata sambutan di acara UEK-SP.

Linkarfakta.com,Pekanbaru - Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, Kamis (16/1/2020), hadiri kegiatan Musyawarah Kelurahan Pertanggungjawaban Tahunan (MKPT) UEK-SP Air Hitam Gemilang Tahun 2019. Kegiatan berlangsung di halaman kantor Lurah Air Hitam.

Pemerintah dikatakan Ayat Cahyadi, mendukung kegiatan MKPT UEK-SP. Pasalnya, dapat meningkatkan kapasitas para otoritas dan pengelola, terutama dalam keuangan UEK-SP serta sistem pelaporan keuangan yang transparan dan akuntabel.

"Saya sangat bangga atas kesungguhan para pengelola di dalam menjalankan kegiatan UEK-SP, dengan tujuan membantu masyarakat yang membutuhkan tambahan modal. Sehinggga masyarakat bisa merasakan manfaat dari keberadaan lembaga keuangan MIKRO UEK-SP Air Hitam ini," terang Ayat Cahyadi.

Ayat Cahyadi berharap musyawarah yang dilaksanakan mampu meningkatkan usaha mikro kecil, termasuk dalam keluarga miskin, sehingga dapat meningkatkan taraf perekonomian masyarakat.

"Saya berharap kepada Camat dan seluruh Lurah, bahkan RT/RW untuk dapat mengajak masyarakat bergabung dalam memanfaatkan UEK-SP. Yang mana ini dinilai sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam membuat usaha demi kesejahteraan," ujar Ayat Cahyadi.(LF4)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar