Pekanbaru

Pengurusan Paspor di MPP

news-details
Pekanbaru
Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, MT (kiri), didampingi Kepala DPMPTSP, Muhammad Jamil (baju putih tengah), berjalan bersama Kepala Kejati Riau, Mia Amiati meninjau layanan di MPP Pekanbaru, Rabu (8/1/2020).

Linkarfakta.com,Pekanbaru - Kantor Imigrasi Kelas I Pekanbaru akan menambah layanan pengurusan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman. Sebelumnya, layanan yang dapat dimanfaatkan masyarakat hanya perpanjangan paspor. Kedepan, layanan pengurusan paspor baru, hingga lainnya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Ini disampaikan Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil, Jumat (10/1/2020) pagi.

Dikatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak Imigrasi terkait penambahan layanan Imigrasi di MPP.

"Saya kemaren dengan Imigrasi juga sudah berkomunikasi. InsyaAllah Imigrasi akan menempatkan unit layanan paspornya disini. Dan mereka (masyarakat) juga bisa mengurus seluruh paspor yang ada di Kota Pekanbaru," ungkap Muhammad Jamil.

"Tidak hanya perpanjangan saja. (Kedepan) Bisa bikin baru, dan lainnya. Dan pengambilannya juga disini (MPP)," ujar Muhammad Jamil.(LF3)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar