Pekanbaru

Azharisman Rozie Duduki Posisi Wakil Direktur IPDN Jakarta

news-details
Pekanbaru
Pelantikan oleh Rektor IPDN atas nama Menteri Dalam Negeri RI, Prof Dr H Murtir Jedawi SH SIP MSi di Kampus IPDN Jatinangor Bandung, Rabu (18/8/2019).

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Dr Drs H Azharisman Rozie MSi dipercaya duduki posisi Wakil Direktur IPDN Kampus Jakarta. Posisi strategis di kampus pemerintahan ini resmi dijabat Azharisman Rozie usai dilantik Rektor IPDN atas nama Menteri Dalam Negeri RI, Prof Dr H Murtir Jedawi SH SIP MSi di Kampus IPDN Jatinangor Bandung, Rabu (18/8/2019).

Sebagaimana diketahui, selain Azharisman Rozie, pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan juga diikuti 14 pejabat lainnya di lingkungan IPDN Kampus Jatinangor, Jakarta, NTB dan Papua.

Haris, panggilan Azharisman Rozie saat dikonfirmasi terkait informasi pelantikan dirinya membenarkan hal tersebut.

Haris lewat media menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah mendoakan, serta memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menduduki posisi Wakil Direktur IPDN. Khusus kepada kedua orang tua yang dicintainya.

"Alhamdulillah, terimakasih bapak Mendagri, Rektor IPDN, khusus mak dan ayah yang selalu mendoakan saya, serta seluruh sahabat handai tolan. Mohon juga doanya agar saya dapat dan mampu membantu pak Direktur IPDN Kampus Jakarta dalam mengelola kampus, serta memberikan pelayanan kepada seluruh civitas akademika, dan  operasional pengajaran, pengasuhan dan pelatihan praja," ucapnya pada Linkarfakta.com.

Sebelum mengabdi di Kampus IPDN, pria kelahiran Kecamatan  Koto Kampar Hulu , Kabupaten kampar dan dibesarkan di Pekanbaru  ini bertugas dilingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

Berbagai jabatan strategis saat bertugas di ibu kota Provinsi Riau itu pernah diduduki, seperti Kepala Bagian Hubungan Masyarakat, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kasatpol PP Kota Pekanbaru, Asisten Administrasi Umum, Kepala Bapenda, serta Kepala Dinas Koperasi dan UMKM.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar