Pekanbaru

Pemko Perpanjang Libur Sekolah Hingga Kamis

news-details
Pekanbaru
Sekdako Pekanbaru, HM Noer MBS. Linkarfakta

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Kualitas udara di Kota Pekanbaru saat ini masih dalam kategori tidak sehat. Menyikapi ini, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru kembali memperpanjang libur sekolah tingkat PAUD, TK, SD dan SPM sederajat.

Informasi perpanjangan libur sekolah ini disampaikan Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, HM Noer MBS kepada media di Kantor Wali Kota Pekanbaru, Selasa (17/9/2019) sore.

"Sore hari ini kami rapat bersama tim, atas instruksi dari pimpinan, yakni pak wali kota dan bapak wakil wali kota. Tim kita mengadakan evaluasi kondisi terkini cuaca atau asap yang ada di kota Pekanbaru. Melihat hasil hari ini, bahwa udara kita tetap dalam kondisi tidak sehat. Sehingga tim kembali memutuskan untuk kembali melanjutkan libur untuk anak sekolah pada Rabu (18/9/2019) dan Kamis (19/9/2019). Dengan catatan, kalau besok cuaca normal, kemungkinan pada Kamis anak-anak bisa sekolah," ungkap HM Noer MBS.

Agar pelajaran tak jauh tertinggal, Sekdako Pekanbaru menginstruksikan Dinas Pendidikan (Disdik) untuk menyampaikan kepada pihak sekolah agar memanfaatkan Information technology (IT).

"Kita juga memberikan catatan, mengimbau melalui Dinas Pendidikan, kepada para kepala sekolah untuk bisa memanfaatkan IT untuk memberikan tugas kepada anak-anak," tutupnya.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar