Pekanbaru

Seleksi Pindah Masuk PNS Tahap III Pemko Tunggu Formasi CPNS

news-details
Pekanbaru
Kabid Mutasi dan Promosi,Fauzan.

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Setelah melalui seleksi pindah masuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahap I dan II, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) rencananya akan menggelar seleksi pindah masuk PNS tahap III. Namun demikian, kepastian seleksi tahap III ini masih menunggu formasi CPNS dari pemerintah pusat.

Informasi ini disampaikan Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru, Masykur Tarmizi melalui Kepala Bidang (Kabid) Mutasi dan Promosi, Fauzan kepada media, Senin (16/9/2019).

"Kalau kita dapat formasi, seleksi tahap ke III tidak kita laksanakan. Namun kita lihat, di tahun 2018 berdasarkan hasil formasi yang diberikan oleh pemerintah pusat, nanti berdasarkan hasil formasi itu kita bisa petakan mana kualifikasi pendidikan yang kita butuhkan, mana pegawai yang kita butuhkan untuk di Pemerintah Kota Pekanbaru berdasarkan kualifikasi pendidikannya. Artinya kita terima, tapi PNS dengan kualifikasi tertentu, tidak semua kita terima. Nanti kita akan perjelas mana yang menjadi kebutuhan," terang Fauzan pada Linkarfakta.com.

Untuk informasi seleksi pindah masuk dikatakan Fauzan, masyarakat, khususnya PNS yang ingin ikut seleksi dapat melihat informasi di website resmi BKPSDM.

"Segala informasi silahkan lihat website bkpsdm. Www.bkpsdm.pekanbaru.go.id," ujar Fauzan.

Sebagaimana diketahui, seleksi tahap I yang dilaksanakan pada awal Mei 2019 lalu, diikuti lebih kurang 58 PNS. Sedangkan seleksi tahap II diikuti 83 PNS dengan lolos seleksi sebanyak 72 orang.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar