Pekanbaru

Susah Ngantri, Masyarakat Dapat Ambil Nomor Antrian MPP Online

news-details
Pekanbaru
Antrian masyarakat di MPP Pekanbaru.

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Masyarakat yang ingin melakukan pengurusan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru tak perlu capek datang dan mengantri dari pagi. Masyarakat dapat mengambil antrian dengan mengakses website www.mpp.pekanbaru.go.id. 

Adapun alur pendaftaran online MPP Kota Pekanbaru dalam mengambil antrian, masyarakat mendaftar akun melalui website www.mpp.pekanbaru.go.id. kemudian mengisi form registrasi atau pendaftaran. Selanjutnya login dengan memasukkan email dan password.

"Kemudian pilih menu antrian online, pilih instansi tujuan, jenis layanan dan waktu kunjungan. Kemudian klik persetujuan syarat, dan ketentuan, lalu kirim. Kemudian klik kembali menu antrian online, untuk informasi antrian online anda. Sangat mudah kok," jelas Sekretaris Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru, F Rudi Misdian kepada media ketika ditemui diruang kerjanya, Selasa (9/7/2019) pagi.

Rudi Misdian mengatakan, antrian berbasis online ini dibuat untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan.

"Kasihan juga masyarakat. Mereka datang pagi sekali dan bahkan ada yang bawa anak. Ada yang datang pagi sekali dan sudah menunggu di MPP. Setiap pagi masyarakat sudah mengantri di mesin antrian di MPP. Dari pada pagi sudah ngantri di MPP, masyarakat sudah bisa ngambil nomor antrian online. Caranya sudah ada kita pajang di MPP," ujar F Rudi Misdian.

"Kita mengimbau kepada masyarakat, silahkan ambil antrian lewat online, dan setelah itu bisa datang ke MPP dan mendapatkan pelayanan. Yang dibatasi antriannya cuman Imigrasi, BPJS dan Kepolisian," tutupnya.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar