Pekanbaru

Rekomendasi KPK, Bupati Tanah Datar Belajar Operasikan MPP ke Pekanbaru

news-details
Pekanbaru
Bupati Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Irdinansyah Tarmizi, beserta rombongan melihat proses pelayanan di MPP.

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Sudah berikan pelayanan terbaik dan terintegrasi, serta sesuai rekomendasi dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bupati Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Irdinansyah Tarmizi, beserta rombongan, Kamis (27/6/2019) siang menyambangi Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru di lantai dasar Kantor Walikota Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman.

"Sebenarnya ada beberapa daerah yang direkomendasikan KPK, tapi pilihan kita jatuh ke Pekanbaru. Karena dari informasi yang kami terima, Pekanbaru sudah melakukan pelayanan terbaik dan terintegrasi. Makanya kami datang hari ini," ucapnya.

Kedatangan Irdinansyah didampingi sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Datar disambut Asisten I Bidang Pemerintahan Setdako Pekanbaru, Azwan didampingi Sekretaris DPMPTSP, F Rudi Misdian.

Dalam kunjungan itu, Irdinansyah diajak berkeliling melihat satu persatu pelayanan yang ada di MPP Pekanbaru.

Usai meninjau pelayanan di MPP, Irdinansyah mengatakan jika kedatangannya ke MPP Pekanbaru bertujuan mempelajari sistem pelayanan yang diberikan mengingat Kabupaten Tanah Datar juga akan mengoperasikan MPP yang sama.

"Saat ini, kita di Tanah Datar baru proses pengurusan izin. Maka kami datang ke Pekanbaru untuk belajar," ungkapnya.

Dari hasil kunjungan itu, Irdiansyah mengakui jika pelayanan publik di MPP Pekanbaru sangat baik dan lengkap.

"Kalau saya jadi masyarakat, pasti saya senang, karen sekali datang, banyak informasi yang didapat dan bisa diurus. Tidak hanya di bidang pemerintah, tapi juga pelayanan publik. Jadi sekali datang ke MPP Pekanbaru, banyak yang bisa diurus," tutupnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPMPTSP Pekanbaru, F Rudi Misdian menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Tanah Datar yang sudah menyempatkan waktunya datang dan meninjau pelayanan MPP Pekanbaru.

"Semoga apa yang mereka inginkan untuk pembangunan MPP di Tanah Datar bisa didapat di MPP Pekanbaru," harapnya.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar