Pekanbaru

Lima Unit Bus Disiapkan Untuk Transportasi JCH asal Pekanbaru

news-details
Pekanbaru
Kabag Kesra, Sarbaini.

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menyiapkan lima unit bus transportasi bagi para Jemaah Calon Haji (JCH) asal Pekanbaru. Bus ini membawa para JCH selama berada di Pekanbaru.

"Jadi selama berada di Pekanbaru, Pemko siapkan lima unit bus untuk bawa JCH," ungkap Kepala Bagian (Kabag) Kesra Setdako Pekanbaru, Sarbaini kepada media, Rabu (26/6/2019).

Para JCH asal Kota Pekanbaru mulai berangkat ke Tanah Suci, Mekah pada 8 Juli 2019 mendatang. Mereka berangkat dari Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II, Pekanbaru menuju Mekah setelah transit di Bandara Hang Nadim, Batam.

Mereka mulai masuk asrama haji di Embarkasi Antara Riau pada 7 Juli 2019 mendatang. Para JCH nantinya berkumpul lebih dulu di Kantor Kementrian Agama Kota Pekanbaru. 

Keluarga JCH hanya bisa mengantar hingga kantor tersebut. Para JCH pun dibawa ke embarkasi antara untuk pemeriksaan kesehatan lanjutan. 

"Mereka juga menerima paspor untuk pergi ke Mekah saat berada di embarkasi antara," jelasnya.

Saat ini tahapan bagi para JCH masih manasik tingkat kecamatan. Mereka nantinya berangkat dari Bandara SSK II Pekanbaru pada 8 Juni 2019 sekitar pukul
04.00 WIB.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar