Pekanbaru

Pemkab Barru Kunjungi MPP Pekanbaru

news-details
Pekanbaru
Rombongan Pemkab Baru, Sulawesi Selatan foto bersama Sekretaris DPMPTSP, Rudi usai meninjau layanan di MPP.

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru, Provinsi Sulawesi Selatan(Sulsel), Kamis (21/6/2019) kunjungi Mall Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru. Kunjungan saat itu dipimpin langsung Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pemkab Barru.

Informasi ini disampaikan Sekretaris DPMPTSP Kota Pekanbaru, Rudi kepada media, Jumat (22/6/2019).

"Kita dapat kujungan dari teman-teman pemerintahan Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Tujuannya memang bukan ke kita (DPMPTSP) awalnya, ke Kabupaten Siak," ungkap Rudi.

Dalam kunjungan dikatakan Rudi, ada beberapa layanan di MPP yang menjadi daya tarik bagi rombongan Pemkab Barru.

"Yang menarik salah satunya yang mereka lihat ada (layanan) kepolisian, Imigrasi dan Samsat. Terutama yang vertikal, yang diluar pemetintah daerah dan kemudian yang dilirik LPSE," terang Rudi.

"Kebetulan mereka di Kabupaten Barru itu dalam tahap persiapan launching MPP, di bulan Oktober diresmikan. Ada 17 instansi lembaga yang sudah bergabung (di MPP Kabupaten Barru). Mereka mau tau apa saja yang ada disini dan kita juga sudah bawa keliling," ujar Rudi.

Diketahui, selain Kepala DPMPTSP Kabupaten Barru, Syamsir, turut hadir Kepala BPKAD dan Kabag Administrasi Pembangunan Kabupaten Barru.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar