Pekanbaru

Peringatan Harganas di Pekanbaru Usung Tema Wujudkan Cinta Keluarga Terencana

news-details
Pekanbaru
Kepala Disdalduk KB Kota Pekanbaru, Muhammad Amin.

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI tahun 2019 yang jatuh pada 29 Juni, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru rencananya akan memperingati serentak dengan HUT Kota Pekanbaru ke 235 yang jatuh pada 23 Juni. Peringatan Harganas, mengusung tema "Mewujudkan Cinta Keluarga dengan Keluarga Terencana.

Ini dikatakan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk-KB) Kota Pekanbaru, Muhammad Amin kepada media di Kantor Walikota Pekanbaru, Selasa (11/6/2019).

"Momentum pelaksanaan Harganas serentak se Indonesia. Dipusatkan di Banjarmasin, Kalimantan. Kota Pekanbaru yang nantinya (dalam peringatan Harganas) mungkin bersempena juga dengan hari jadi Kota Pekanbaru yang ke 235 pada waktu upacara, tanggal pelaksanaan di kota belum pasti, tergantung rapat panitia hari jadi Kota Pekanbaru," ujar Muhammad Amin.

Dalam peringatan Harganas nantinya, Kepala Disdalduk-KB Kota Pekanbaru menitip pesan pada masyarakat, khususnya masyarakat Pekanbaru, sayangi lah keluarga.

"Yang jelas kita hanya menyampaikan satu pesan untuk menyayangi keluarga. Dengan moto Untuk mewujudkan cinta keluarga dengan keluarga terencana," tutupnya.

Peringatan Harganas XXVI Tahun 2019 adalah momentum untuk mengingatkan kembali akan pentingnya keluarga sebagai tempat bagi anak dalam membangun karakter dan menanamkan nilai-nilai sosial budaya didalam keluarga, yang akan menjadi bekal bagi anak yang nantinya akan terjun ke masyarakat.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar