Pekanbaru

PUPR Anggarkan Rp1.035.000.000 Perbaiki Jalan Suka Karya

news-details
Pekanbaru
Jalan Suka Karya yang rencananya akan di overlay (aspal) oleh PUPR Kota Pekanbaru.

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Berdasarkan penelusuran dilaman sirup.lkpp.go.id, Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru menganggarkan perbaikan Jalan Suka Karya, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan di APBD Kota Pekanbaru sebesar Rp1.035.000.000.

Perbaikan yang dilakukan dengan cara overlay hotmix, dengan pagu Rp1.035.000.000, dilakukan dengan metode pemilihan tender, yakni pada April 2019.

Kepala PUPR Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution ketika ditemui dirumah dinas walikota Jalan Ahmad Yani, Senin (20/5/2019) mengatakan, Jalan Suka Karya prioritas untuk diperbaiki.

"Prioritas tentu jalan-jalan yang fital ya. Misalnya yang sering dikeluhkan itu Jalan Paus, Jalan Patimura, kemudian jalan lain yang dikeluhkan masyarakat, termasuk yang di Karya sana (Jalan Suka Karya). Akses-akses jalan lintas luar juga akan kita perbaiki," ucap Indra Pomi Nasution ketika ditemui di rumah dinas walikota Jalan Ahmad Yani.

Dikatakan Indra Pomi Nasution, apa yang menjadi keluhan masyarakat langsung disikapi dengan menerjunkan petugas kelapangan.

"Setiap hari, yang dikeluhkan masyarakat langsung kita aksi. Yang penting bagaimana masyarakat kita aman berkendara dan lain-lain. Mana yang sudah ada dalam database kita, ditambah lagi dari laporan-laporan yang ada. Setiap hari anggota kita dilapangan. Baik untuk jalan, maupun pembersihan parit," ujarnya.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar