Pekanbaru

Dispora Bentuk Panitia Gowes Nusantara 2019

news-details
Pekanbaru
Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian.

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Sebelum digelarnya Gowes Nusantara etape Pekanbaru 2019 tanggal 3 hingga 4 Agustus mendatang, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru matangkan persiapan.

Disampaikan Kepala Dispora Pekanbaru Zulfahmi Adrian kepada media, Jumat (17/5/2019), pematangan tahap awal yakni pembentukan panitia Gowes Nusantara etape Pekanbaru 2019.

"Selain itu, kita juga melakukan sosialisasi kepada komunitas sepeda dan juga masyarakat Pekanbaru," ungkap Zulfahmi Adrian.

Lebih jauh diungkapkan pria yang pernah menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pekanbaru ini, Gowes Nusantara 2019 yang merupakan iven berskala nasional kedua di Pekanbaru ini, nantinya peserta akan melintasi tiga jembatan megah di Pekanbaru, dengan jarak tempuh sekitar 28 kilo meter.

"Tiga jembatan yang akan dilintasi peserta nanti di anraranya Jembatan Siak II, Jembatan Siak III dan juga Jembatan Marhum Bukit yang baru saja diresmikan," tuturnya.

Untuk peserta Gowes Nusantara etape Pekanbaru 2019, Zoel menargetkan bakal diikuti sebanyak 3.000 hingga 5.000 pesepeda.

"Karena Gowes Nusantara ini juga menjadi program andalan kita. Gowes tahun ini, kegiatan kita kemas lebih menarik agar para peserta bisa enjoy sambil menikmati keindahan Kota Pekanbaru," ujar Zulfahmi Adrian.(LF4)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar