Pekanbaru

Belajar Operasikan Command Center, Pemkab Damasraya Sambangi Diskominfo Pekanbaru

news-details
Pekanbaru
Ruang Comand Center di Dinas Kominfo Kota Pekanbaru.Net

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Kabupaten Damasraya, Provinsi Sumatera Barat berencana bangun Command Center. Untuk mewujudkan keinginan tersebut, rombongan Dinas Kominfo Damasraya, dipimpin langsung Kadis Kominfo, Sultan Muhammad Taufik
mengunjungi Command Center di Dinas Kominfo Kota Pekanbaru, Jumat (10/5/2019).

Kunjungan rombongan pejabat Kabupaten Damasraya disambut langsung Kepala Dinas Kominfo, Firmansyah Eka, Sekretaris Azhar, dan beberapa Kepala Bidang.

Kepala Dinas Kominfo Damasraya, Sultan Muhammad Taufik usai pertemuan mengaku puas atas paparan pengoperasian Command Center oleh Dinas Kominfo Kota Pekanbaru.

"Kami berada di Dinas Kominfo dalam rangka kunjungan resmi kami. Alhamdulilah surat resmi dari Sekda kami diterima baik oleh Dinas Kominfo Kota Pekanbaru. Kami sudah melihat insfrastruktur Command Center dan cara pengoperasian Comand Center Kota Pekanbaru, yang dijelaskan secara detil oleh pak Kadis Kominfo, Sekretaris beserta Kabid dan juga oleh operator. Kami cukup puas atas penjelasannya," ungkap Sultan Muhammad Taufik.

"Alhamdulillah kami sangat berterimakasi. Dan alhamdulillah juga, kami akan mencoba mengembangkan di Kabupaten Damasraya," sambungnya.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Damasraya akan membangun Command Canter ditahun 2020.

"Bupati kita merupakan bupati termuda se Indonesia. Dia (bupati) sangat antusias sekali melihat perkembangan teknologi, termasuk Command Center yang di Kota Pekanbaru. Mudah mudahan apa yang ingin diwujudkan bupati kami dapat terwujud. Di 2019 ini mendesain Command Center, di 2020 baru melakukan pembangunan," tutupnya.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar