Pekanbaru

Walikota Pekanbaru Lantik Pengurus Koperasi Syariah

news-details
Pekanbaru
Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT foto bersama Plt Kepala Diskop UMKM, Idrus dan pemgurus Koperasi Syariah.

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT, Jumat (3/5/2019), sekitar pukul 8.00 WIB lantik pengurus Koperasi Syariah. 

Pelantikan yang dilaksanakan di rumah dinas Walikota Pekanbaru Jalan Ahmad Yani, dihadiri Plt Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah (Diskop UMKM), Idrus, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan (DPP), Ingot Ahmad Hutasuhut, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Muhammad Jamil, Dirut PT Sarana Pembangunan Pekanbaru, Heri Susanto.

Walikota dalam sambutannya berharap, dengan dilantiknya pengurus Koperasi Syariah Kota Pekanbaru, dapat mewujudkan smart ekonomi.

"Melalui Koperasi Syariah akan terwujud smart ekonomi di Kota Pekanbaru yang Madani," ujarnya.

Ditempat yang sama, Plt Kepala Diskop UMKM mengatakan, usai pelantikan, pihaknya bersama pengurus Koperasi Syariah akan membahas MoU dengan Bulog.

"Rapat Senin lalu di Masjid Paripurna Agung Ar-Arahman juga membahas MoU antara Koperasi Syariah dengan Bulog. Sebelumnya (MoU) Pemko dengan Bulog (sudah dilakukan). Untuk agenda MoU dengan Bulog nantik akan kita bahas. Setelah pelantikan ini baru kita bergerak (Koperasi Syariah)," tutupnya.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar