Pekanbaru

Besok Pengurus Koperasi Syariah Dilantik di Rumah Dinas Walikota

news-details
Pekanbaru
Plt Kepala Diskop UMKM Kota Pekanbaru, Idrus.

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Jumat (3/5/2019), sekitar pukul 8.00 WIB pengurus Koperasi Syariah dilantik. Pelantikan yang dilaksanakan di rumah dinas Walikota Pekanbaru Jalan Ahmad Yani, dilakukan langsung Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT.

Kepastian pelantikan pengurus Koperasi Syariah Kota Pekanbaru ini dikatakan Plt Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah (Diskop UMKM) sudah dibahas dalam rapat yang dilaksanakan di Masjid Paripurna Agung Ar-Rahman Jalan Jenderal Sudirman, yang dihadiri ketua beserta pengurus Koperasi Syariah, Senin (29/4/2019) pagi.

Selain membahas jadwal pelantikan, dikatakan Idrus, rapat juga membahas agenda MoU antara Bulog dengan pengurus Koperasi Syariah.

"Rapat Senin lalu juga membahas MoU antara Koperasi Syariah dengan Bulog. Sebelumnya (MoU) Pemko dengan Bulog (sudah dilakukan). Untuk agenda MoU dengan Bulog belum ditentukan. Yang sudah fix waktunya pelantikan (pengurus koperasi). Setelah pelantikan baru kita bergerak (Koperasi Syariah)," tutupnya.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar