Pekanbaru

Sosialisasi Tuntas, Senin Diskop Rapat Pematangan Koperasi Syariah

news-details
Pekanbaru
Plt Kepala Diskop UMKM Kota Pekanbaru, Idrus.

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Sosialisasi Koperasi Syariah yang dilakukan Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah (Diskop UMKM) Kota Pekanbaru di 12 kecamatan, tuntas. Senin (29/4/2019), sekitar pukul 10.00 WIB, di Komplek Masjid Paripurna Agung Ar-Rahman, Diskop UMKM akan menggelar rapat bersama pengurus Koperasi Syariah Pekanbaru.

Disampaikan Plt Kepala Diskop UMKM Kota Pekanbaru, Idrus, rapat nantinya akan membahas beberapa poin penting, seperti teknis usaha yang akan dijalankan di Koperasi Syariah. 

"Iya, kita akan rapat bersama Pengurus Koperasi Syariah (PKS), nanti dihadiri langsung oleh pak Prof Ilyas Husti, beserta pengurus lainnya.
Adapun poin yang dibahas yakni jadwal pelantikan pengurus Koperasi Syariah. Kami menginginkan pak wali yang melantik. Ini tentunya disesuaikan dengan jadwal pak wali. Kedua membicarakan tentang teknis MoU antara PKS (pengurus) dengan Bulog," ungkap Idrus.

Lanjut pria yang pernah menjabat Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tampan ini, dalam rapat nanti, juga dibahas Memorandum of Understanding (MoU) dengan Bulog.

"Sebelumnya MoU dengan Pemko, sekarang dengan pengurus Koperasi Syariah. Kemudian yang ketiga kita juga membahas terkait usaha yang ada di Koperasi Syariah. Untuk rapat nantinya di komplek Masjid Paripurna Agung Arrahman, sekitar jam 10.00WiB," ujarnya.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar