Pekanbaru

Pekanbaru Malam Ini Diprediksu Hujan

news-details
Pekanbaru
Logo BMKG. NET

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Kota Pekanbaru malam ini diprediksi akan diguyur hujan. Prediksi cuaca ini disampaikan BMKG Stasiun Pekanbaru, Jumat (12/4/2019). Prediksi ini juga berlaku pada sejumlah daerah di Riau.

Hal ini diungkapkan oleh Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Marzuki dalam laporan cuaca yang dirilis oleh BMKG Stasiun Pekanbaru hari ini. 

Dia menjelaskan pantauan cuaca untuk pagi ini secara umum cerah berawan. Kondisi serupa diperkirakan juga berlangsung hingga siang hari nanti.

"Pagi, siang, secara umum kondisi cuaca di Riau cerah dan berawan tanpa ada potensi akan diguyur hujan," ungkapnya. 

Selanjutnya pada sore hingga malam hari nanti kondisi cuaca di Riau juga cerah berawan dengan potensi hujan intensitas sedang hingga lebat yang disertai petir dan angin kencang. 

Kondisi cuaca demikian diperkirakan terjadi di sebagian wilayah Bengkalis, Kota Dumai, Kampar, Kuantan Singingi, Kota Pekanbaru, Rokan Hilir, Rokan Hulu dan Siak.

"Lalu pada dini hari nanti cuaca berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan terjadi di hampir sebagian wilayah Riau," sambungnya. 

BMKG Stasiun Pekanbaru juga keluarkan peringatan dini untuk kondisi cuaca di Riau. Warga diminta untuk waspada adanya potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang terjadi disebagian wilayah Kepulauan Meranti, Pelalawan, dan Siak.

Sekedar informasi saja, kondisi suhu udara hari ini berkisar pada 23 hingga 34 derajat selsius dengan tingkat kelembaban udara 50 sampai 98 persen. Sedangkan pergerakan arah angin dari Barat Daya ke Barat Laut dengan kecepatan 10 hingga 27 kilometer per jam.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar