Pekanbaru

MTQ Pekanbaru Sabtu Malam Ditutup

news-details
Pekanbaru

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-52 tingkat Kota Pekanbaru tahun 2019, kini tinggal proses penetapan juara 1 hingga harapan 2.

Ketua Bidang Publikasi dan Dokumentasi MTQ ke-52 Azhar, Jumat (29/3/2019) menyebut, terdapat delapan cabang yang diperlombakan di antaranya Tilawah, Tahfiz, Khat, Tafsir, Fahmil, Syarhil dan Musabaqah Makalah Al-Qur'an (MMQ).

"Semuanya telah selesai diperlombakan. Sekarang tinggal mencari juara saja lagi, dari juara 1, 2, 3, harapan 1 dan harapan 2," ungkapnya.

Sesuai jadwal, kata Azhar, MTQ ke-52 yang dipusatkan di Lapangan Asrama Pancasila, Jalan DR Sutomo, Kecamatan Sail itu akan ditutup Sabtu (30/3/2019) malam.

"Diagendakan penutupan oleh Walikota Pekanbaru," ucapnya.

Untuk itu, sambung Azhar, panitia mengimbau sekaligus mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), pejabat dan masyarakat Kota Pekanbaru agar sama-sama meramaikan penutupan MTQ nanti.

"Tadi juga sudah kita sampaikan melalui pengumuman di Masjid Nur Salim agar seluruh ASN hadir meramaikan penutupan MTQ. Ini kegiatan pemerintah kota, jadi mari sama-sama kita sukseskan," tutup Azhar.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar