Pekanbaru

Soft Launching Pekanbaru Festi Night, Wako Berharap Dapat Meningkatkan Ekonomi Kerakyatan

news-details
Pekanbaru
Wali Kota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT dalam sambutannya saat soft launching Pekanbaru Festi Night di RTH Tunjuk Ajar Integritas, Jalan Ahmad Yani, Jum’at (15/3/2019) malam.

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Pekanbaru Festi Night atau yang lebih dikenal dengan Car Free Night di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Ajar Integritas, di Jalan Ahmad Yani, diharapkan dapat menumbuhkan dan membantu meningkatkan ekonomi kerakyatan kreatif, sehingga dapat memutar roda perekonomian Kota Pekanbaru kearah yang lebih baik.

Ini disampaikan Wali Kota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT dalam sambutannya saat soft launching Pekanbaru Festi Night di RTH Tunjuk Ajar Integritas, Jalan Ahmad Yani, Jum’at (15/3/2019) malam.

Diketahui, Iven ini dimotori oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Pekanbaru.

"Melalui generasi milenial yang menjadi koordinator dalam acara ini, semoga iven ini dapat menciptakan iklim perekonomian yang baik, meningkatkan ekonomi kerakyatan dan meningkatkan nilai wisata dan budaya di Kota Pekanbaru," ujar Wali Kota.

Pekanbaru Festi Night ini digelar selama dua hari dalam sepekan. Dilakukan dimalam hari, yakni setiap Jum’at dan Sabtu malam, Iven ini diisi dengan 16 subsektor UMKM kreatif dan beberapa penampilan seni dan budaya lainnya.
Hadir dalam Soft Launching ini, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru, Nurfaisal, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Pekanbaru, Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, dan diramaikan masyarakat Kota Pekanbaru.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar