Pekanbaru

35 Pemda Jateng Belajar ke DPMPTSP Pekanbaru

news-details
Pekanbaru
Rombongan pemerintah Jawa Tengah bersama Sedako Pekanbaru, HM Noer MBs, Asisten III, Baharuddin dan Kepala DPMPTSP, Muhammad Jamil tinjau MPP.

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Tingkatkan kualitas pelayanan pada masyarakat, pemerintah daerah Jawa Tengah, yang terdiri dari 35 kabupaten kota, Jum'at (8/3/2019) sore, sambangi gedung mall pelayanan publik (MPP) Pekanbaru. Kedatangan rombongan pemerintah Jateng ini ingin belajar ke DPMPTSP.

"Kami dari Provinsi Jawa Tengah, bersama 35 kabupaten kota ingin belajar mengenai mal pelayanan publik. Ditempat kami memang sudah ada satu, di Kabupaten Banyumas. Tahun ini kami ada empat kabupaten kota juga akan membuat mall yang sama. Ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, sekaligus melengkapi sarana dan prasaran yang ada di kami," ungkap Plt Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Jateng, Didik Subiyantoro ketika di wawancara usai peninjauan di gedung MPP.

Dikatakannya, Kota Pekanbaru cukup diandalkan dalam memberikan pelayanan. Oleh sebab itu, dikatakan Didik, pemerintah kabupaten kota mengunjungi Kota Pekanbaru.

"Sehingga kami perlu belajar dari daerah lain yang sudah dikenal dan sudah diketahui secara luas, bahwa Kota Pekanbaru ini sudah cukup diandalkan. Dan kami hari ini bersama 35 kabupaten kota di Jawa Tengah datang kesini," ujarnya.

Saat ditanya media, apa saja yang istimewa dari MPP Pekanbaru, dijawab Didik.

"Yang isitimewa, semua yang melayani masyarakat ada disini. Mulai dari layanan dari pemerintah daerah dan instansi vertikal. Ada polisi, imigrasi, beacukai, kanwil pajak. Ini cukup lengkap menurut kami. Dan Kami juga akan melakukan hal yang sama di daerah kami," kata Didik Subiyantoro.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar