Pekanbaru

Mau Hadiah Tiket Umrah, Hadiri Acara Jalan Sehat HUT Damkar

news-details
Pekanbaru
Wakil Ketua Bidang Publikasi dan Dokumentasi HUT Jalan Sehat, Azhar.

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Pemerintah akan menyiapkan hadiah utama berupa tiga tiket umrah gratis pada acara Jalan Sehat sempena Hari Ulang Tahun Pemadam Kebakaran (HUT Damkar) ke-100, Satpol PP ke-69 dan Satlinmas ke-57 tingkat nasional tahun 2019 yang akan dipusatkan di kawasan Car Free Day, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Minggu (3/3/2019) pagi.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Bidang Publikasi dan Dokumentasi HUT Jalan Sehat, Azhar, Sabtu (2/3/2019) sore.

"Tiga tiket umrah gratis ini satu dari menteri, satu dari Gubernur Riau dan satu lagi dari Walikota Pekanbaru," ujar Azhar.

Selain tiket umrah gratis, dikatakan pria yang kini menjabat Sekretaris Diskominfo Kota Pekanbaru ini, panitia Jalan Sehat juga meyiapkan hadiah berupa tiga unit sepeda motor, 20 unit sepeda, kulkas, mesin cuci dan berbagai hadiah menarik lainnya.

"Untuk sepeda motor, satu unit dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, satu unit dari Dinas Damkar dan satu unit lagi dari Satpol PP," urainya.

"Kemudian untuk hadiah sepeda dan lainnya merupakan sumbangsih dari OPD (organisasi perangkat daerah) di lingkungan pemerintah kota dan juga dunia usaha," sambungnya.

Jalan Sehat, sebut Azhar, nantinya akan mengambil rute dari Jalan Cut Nyak Dien, masuk Jalan Jenderal Sudirman menuju Tugu Titik Nol, kemudian masuk lagi ke Sudirman dan melintas di bawah fly over persimpangan Jalan Sudirman-Tuanku Tambusai.

"Dari fly over mutar atau masuk ke Sudirman arah Masjid Arrahman dan finis di Jalan Cut Nyak Dien. Sesuai jadwal, Jalan Sehat akan dilepas secara langsung oleh bapak walikota," ungkapnya.

Untuk kupon Jalan Sehat sendiri bisa didapatkan masyarakat di kantor kecamatan masing-masing. "Atau bisa juga didapat di lokasi acara, nanti akan ada panitia yang standby untuk pembagian kupon Jalan Sehat ini," jelas Azhar.

Lebih jauh disampaikan Azhar, mengingat Jalan Sehat HUT Damkar, Satpol dan Linmas ini merupakan agenda nasional, maka panitia menargetkan jumlah peserta Jalan Sehat bisa mencapai 15 ribu orang.

"Jadi, kepada seluruh masyarakat Kota Pekanbaru kita himbau sekaligus kita ajak, mari sama-sama kita ramaikan dan kita ikuti Jalan Sehat besok pagi. Nikmati sehatnya, raih hadiahnya," tutup dia.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar