Pekanbaru

Wawako Pekanbaru Tutup MTQ Kecamatan Rumbai

news-details
Pekanbaru
Camat Rumbai, Vemi Herliza saat pembukaan MTQ Kecamatan Rumbai.

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi S.Si direncanakan malam ini tutup Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Rumbai. Penutupan dilaksanakan di Masjid Babusalam Jalan Sri Palas, Kelurahan Agrowisata, Kamis (21/2/2019). Tutup MTQ Kecamatan Rumbai 

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi S.Si direncanakan malam ini tutup Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Rumbai. Penutupan dilaksanakan di Masjid Babusalam Jalan Sri Palas, Kelurahan Agrowisata, Kamis (21/2/2019).

"Insyaallah kalau tak ada aral melintang, malam ini kita akan menutup pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Rumbai. Acara akan ditutup oleh Bapak Wakil Walikota" ujar Camat Rumbai Vemi Herliza S.STP, Kamis (21/2).

Dikatakan lagi, jumlah peserta 108 orang dari sembilan Kelurahan yang bertanding di MTQ tingkat Kecamatan ini. mudah-mudahan semua bisa menampilkan kemampuan terbaiknya.

"Jadi tahun ini kami juga melombakan pawai antar kelurahan yang penyerahan piala dan piagamnya juga akan dilakukan nanti malam," tutupnya.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar