Pekanbaru

Rp6,8 Miliar, Nilai Pengadaan Meubiler Kantor Walikota

news-details
Pekanbaru
Plt Kabag Umum Setdako Pekanbaru, Edi Suherman.

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Pengadaan meubiler Komplek Perkantoran Walikota baru di Kecamatan Tenayan Raya capai 100 persen. Jenis meubiler dibawah kewenangan Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru ini diantaranya meja serta kursi. Diketahui, anggaran pengadaan meubiler di sebesar Rp6,8 miliar.

"Penawarannnya (nilai kontrak) Rp6,8 miliar. Kalau pagu anggarannya Rp7 miliar," ungkapnya dijumpai Linkarfakta.com di Kantor Walikota Pekanbaru, Selasa (19/2/2019) pagi.

Pengadaan meubiler sendiri, dikatakan Edi sudah dilelang melalui Unit Layanan Pengadaan (ULP) Setdako Pekanbaru yang dimenangkan oleh PT Cahaya Melayu Riau.

"Ya, kemarin dilelang. Pelelangannya pelelangan cepat. Kontraktornya PT Cahaya Melayu Riau," terang dia.

Saat ini, sebut Edi, pemasangan meubiler tersebut sudah mencapai 100 persen. "Yang pengadaannya di Bagian Umum seperti meja-meja staf, pimpinan, sudah selesai semua. Tinggal lagi Infokom, itu dianggarkan untuk 2019," ucapnya.

"Sejauh ini untuk pengadaan meubiler tidak ada masalah," ulas dia.

Sebelumnya, Walikota Pekanbaru Firdaus mengatakan sebelum akhir Februari ini pusat Pemerintahan Kota Pekanbaru sudah dipindahkan ke kompleks perkantoran baru di Tenayan Raya.

"Tahap awal, yang pindah hanya Sekretariat dan sejumlah OPD dulu. Sebelum akhir bulan ini kita targetkan sudah pindah," ujarnya.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar