Pekanbaru

Sukseskan MTQ Tingkat Kelurahan, Warga Bambu Kuning Goro Bersama

news-details
Pekanbaru

 

PEKANBARU - Dalam rangka mensukseskan event Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kelurahan, masyarakat RW 01 dan RW 10 Kelurahan Bambu Kuning Kecamtan Tenayan Raya melaksanakan gotong royong bersama membersihkan lingkungan dikawasan Mesjid As-Syukri. 

Informasi ini disampaikan Lurah Bambu Kuning, Syamsuri kepada wartawan, Minggu (17/2/2019). 

Dijelaskannya, Kegiatan gotong royong bersama warga ini ada dua agenda pertama membersihkan lingkungan mesjid As-Syukri yang menjadi pusat pelaksanaan MTQ Tingkat Kelurahan. Dan agenda kedua membersihkan tempat pembuangan sampah (TPS) liar yang ada dikawasan RW 01 dan 10.

"Kita berharap dengan adanya Goro bersama ini bisa membuat masyarakat lebih perhatian terhadap lingkungan sekitar," paparnya. 

Lanjut, dirinya juga mengimbau kepada warga untuk tidak lagi membuang sampah di TPS liar. Tapi buanglah sampah di TPS yang sudah disiapkan pemerintah. 

"Buanglah sampah pada tempatnya, untuk kenyamanan kita bersama," Imbaunya. 

Ditanya persiapan pelaksanaan MTQ Tingkat Kelurahan, Syamsuri menjelaskan bahwa saat ini persiapan Sudah 60 persen. Dan jika tidak ada halangan pada 26 Februari mendatang MTQ siap dibuka. 

" Waku persiapan masih cukup panjang, kami bersama panitia dan warga optimis bisa mensukseskan event tahunan ini," singkatnya. (link) 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar