Pekanbaru

Wako Terima Penghargaan Golden Award SIWO PWI

news-details
Pekanbaru
Walikota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT terima penghargaan.

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Walikota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT terima penghargaan sebagai Kepala Daerah Peduli Olahraga yang diberikan oleh Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat. Pemberian penghargaan digelar di Gedung Granadi Surabaya, Jumat (8/2/2019) malam. Selain Firdaus, lima Walikota se Indonesia juga menerima penghargaan yang sama.

Dari ke lima Wako itu, satu diantaranya Firdaus menerima penghargaan Golden Award. Acara yang dihadiri menteri dan tokoh masyarakat ini sekaligus memperingati Hari Pers Nasional (HPN). 

“Alhamdullilah, saya sangat bangga dan mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan langsung oleh Ketua PWI Pusat tadi. Mudah-mudahan, penghargaan ini bisa mendorong para kepala daerah untuk lebih peduli terhadap olahraga,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Firdaus juga menyampaikan selamat Hari Pers Nasional (HPN). Ia berharap, momentum HPN dapat menjadikan para wartawan yang ada di Indonesia lebih profesional dalam menyampaikan informasi ke masyarakat.

“Sekali lagi, selamat hari pers nasional. Semoga para jurnalis yang ada di seluruh Indonesia lebih profesional dalam menyajikan berita kepada masyarakat,” cakapnya.

Ketua Pengurus Pusat SIWO PWI, Ariwangsa menjelaskan bahwa pihaknya memberikan apresiasi atas beberapa tokoh yang sudah berprestasi, peduli dan sudah mengabdikan diri pada bidang olahraga termasuk para kepala daerah yang ada di Indonesia.

“Kami sudah melakukan pertimbangan dan memperhatikan banyak hal terhadap usulan dari SIWO PWI seluruh provinsi di Indonesia. Penghargaan ini untuk memotivasi banyak tokoh demi kejayaan dan kemajuan olahraga di Indonesia,” terang Ariwangsa.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar