Pekanbaru

Maret, Pemko Gelar MTQ Ke-52 Tingkat Kota

news-details
Pekanbaru
Kabag Kesra, H Sarbaini.Linkarfakta.com

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan menggelar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kota Pekanbaru ke-52 tahun 2019. Diagendakan, MTQ akan digelar Maret mendatang.

"Untuk tuan rumahnya belum ditetapkan. Namun ada dua kecamatan yang diusulkan, Sail dan Sukajadi," ungkap Kepala Bagian (Kabg) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, Sarbaini ketika ditemui di Kantor Walikota Pekanbaru, Senin (4/2/2019) siang.

Sebelum MTQ tingkat kota, sebut Sarbaini, pada Februari ini pemerintah kota akan menggesa pelaksanaan MTQ tingkat kelurahan dan kecamatan terlebih dahulu.

"Kita targetkan sebelum akhir Februari, MTQ tingkat kelurahan dan kecamatan ini sudah selesai. Setelah itu mungkin di minggu pertama atau kedua Bulan Maret, kita akan melaksanakan MTQ tingkat kota," ungkapnya.

Dari rapat gabungan bersama kelurahan dan kecamatan yang sudah digelar beberapa kali, terang Sarbaini, pemerintah kota baru sebatas membahas berbagai persiapan dan pembentukan panitia pelaksana.

"Nanti akan ada lagi rapat lanjutan penetapan jadwal pasti untuk MTQ tingkat kelurahan, kecamatan dan kota, termasuk penetapan lokasi pelaksanaan MTQ tingkat kota," tutupnya.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar