Fakta Viral

Reuni Dewa 19, Momen Haru Saat Nyanyian 'Hadapi dengan Senyuman'

news-details
Fakta Viral
Foto: Net

Linkarfakta.com,Jakarta - Momen haru terlihat saatDewa 19 menggelar konser reuni di Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu, 2 Februari 2019. Momen itu tampak saat Dewa 19 memainkan lagu Hadapi dengan Senyuman di konser tersebut. Dul Jaelani, anak Ahmad Dani tampak tak bisa menahan tangis saat mengiringi Ari Lasso menyanyikan tembang ciptaan Ahmad Dhani itu.

Dilansir Tempo.co dari Tabloidbintang.com, malam itu, Dewa 19 tampil minus sang kibordis, Ahmad Dhani. Seperti diketahui, Ahmad Dhani mendekam di LP Cipinang, Jakarta, setelah divonis 1,5 tahun penjara dalam kasus ujaran kebencian. Posisi Ahmad Dhani yang lowong digantikan oleh putra bungsunya, Dul Jaelani.

Suasana haru terlihat dalam unggahan video Ari Lasso pada Sabu (3/2).

"Dan Dul pun menangis," tulis Ahmad Dhani di bagian keterangan unggahannya.

Dul Jaelani terlihat menggunakan blangkon dan jas hitam di konser reuni Dewa 19. Adapun pakaian tersebut belakangan menjadi ciri khas Ahmad Dhani.

Rupanya, tak hanya Dul Jaelani yang menangis. Putra pertama Ahmad Dhani, Al Ghazali juga ikut menangis saat lagu Hadapi dengan Senyuman". Momen Al Ghazali menangis terlihat dalam unggahan postingan akun gosip @Lamiscorner. Ketika Ari Lasso mulai menyanyikan bait lagu Hadapi dengan Senyuman, ia pun tak bisa membendung tangisnya. Al Ghazali, yang persis berada di bawah panggung, menangis sambil memeluk rekan yang berada di sampingnya.

Hadapi dengan Senyuman menjadi frasa yang banyak digaungkan ketika Ahmad Dhani ditahan pada Senin 28 Januari lalu. Frasa itu dilontarkan sebagai dukungan terhadap Ahmad Dhani.***

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar