Pekanbaru

Evaluasi Enam Bulan, tak Mampu Bekerja Pejabat Dipersilahkan Mundur

news-details
Pekanbaru
Kabag Humas Setdako Pekanbaru, Mas Irba Sulaiman

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Usai pelantikan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru pada 335 pejabat eselon II, III dan IV, yang dilaksanakan di aula Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda), Jumat (25/1/2019) pagi, evaluasi kinerja mulai berjalan.

Bagi pejabat yang tidak mampu bekerja dalam memberikan pelayanan pada masyarakat, Walikota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT mempersilahkan pejabat yang bersangkutan untuk mundur.

Ungkapan walikota ini disampaikan Kabag Humas Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru, Mas Irba Sulaiman pada wartawan saat ditemui di Kantor Walikota Pekanbaru, Selasa (29/1/2019) pagi.

"Aturan sudah jelas. Ada arahan dari pak wali. Setelah pelantikan pak wali akan mengevaluasi selama enam bulan. Artinya ada beberapa dari potongan sambutan beliau itu.. kalau memang rasanya tidak sanggup didalam perahu ini silahkan minggir. Artinya berjalanlah penilaian pak wali terhadap kinerja," ungkap Irba saat ditanya terkait serah terima jabatan pejabat administrator (Kabag dan Camat) di lingkungan Pemko Pekanbaru.

Sebelumnya, Pemko dipimpin langsung Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, melantik 335 pejabat eselon II, III dan IV. Pelantikan bertempat di aula Kantor Bappeda, Jumat pagi.

Diketahui, untuk eselon II yang dilantik di antaranya Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdako Pekanbaru Baharuddin, Sekretaris DPRD Alek Kurniawan serta Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Irma Novrita.

Sementara itu, 12 Kepala Bagian di Sekretariat Pemko Pekanbaru yang dilantik sesuai dengan Nomenklatur dan Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru tahun 2019 diantaranya :

1. Zarman Candra (Kabag Tapem),
2. Sarbaini (Kabag Kesra), 
3. Erna Juwita (Kabag Pemberdayaan Masyarakat), 
4. M Fardham (Kabag Hukum), 
5. Mus Alimin (Kabag Ekonomi dan SDA)
6. Hazli Fendriyanto (Kabag Kerjasama)
7. Kendi Harahap (Kabag Administrasi Pembangunan), 
8. Zul Edi (Kabag LPSE), 
9. Multachdi (Kabag Ortal), 
10. Mas Irba Sulaiman (Kabag Humas),
11. Akmal Khairi (Kabag Protokol dan TU Pimpinan) dan
12. Edi Suherman (Plt Kabag Umum)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar