Sport

Tingkatkan Prestasi, M Jamil Rencanakan Penambahan Fasilitas Pendukung Taekwondo

news-details
Sport
Pelantikan Muhammad Jamil sebagai Ketua Pengkot Taekwondo Indonesia Pekanbaru di Hotel Pangeran Jalan Jenderal Sudirman, Jumat (18/1/2019) malam.

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Jumat (18/1/2019) malam, Muhammad Jamil dilantik sebagai Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Kota Pekanbaru periode 2019-2023. Pelantikan yang dilaksanakan di Hotel Pangeran Jalan Jenderal Sudirman menggantikan posisi Ketua Pengurus Kota (Pengkot) TI Pekanbaru yang sebelumnya dijabat
Sondia Warman.

"Alhamdulillah, saya dipercaya mengemban amanah jadi Ketua di kepengurusan Taekwondo Indonesia Kota Pekanbaru. Semoga di kepengurusan yang baru ini, saya bersama teman-teman di pengurus dapat meningkatkan kemajuan olahraga beladiri ini hingga berujung pada peningkatan prestasi," ungkap Muhammad Jamil usai pelantikan.

Untuk meningkatkan capaian TI Kota Pekanbaru sebelumnya, ada strategi yang akan dijakankan, diantaranya memaksimalkan pelatih profesional, memperhatikan sarana dan prasarana yang ada, serta menambah fasilitas pendukung lainnya.

"Target kita ya peningkatan prestasi. Selain itu kita ingin juga atlet-atlet taekwondo yang kita miliki, dapat mengharumkan nama Kota Pekanbaru baik di kancah iven masional maupun internasional," ungkap pria yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPT.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar