Sport

3.000 Tiket Bola Voli Proliga 2019 Habis Terjual

news-details
Sport
Ilustrasi.Net

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Ketua Panitia Lokal, kompetisi bola voli terakbar Proliga 2019, Anis Murzil ST saat memberikan keterangan pers di Aula Kantor Walikota Pekanbaru, Kamis (17/1/2019) mengatakan, jelang bergulirnya kompetisi pada Jumat (18/1/2019), 3.000 tiket habis terjual.

"Sampai pukul 14.30 WIB tercatat sudah 3.000 lembar tiket yang sudah terjual secara online," kata Anis.

Pria yang juga Ketua KONI Pekanbaru ini menuturkan penjualan tiket ditutup menjelang satu hari pertandingan tim.

"Untuk pertandingan Jumat (18/1), penjualan secara online melalui kiostix sudah habis dan untuk pembelian langsung atau offline ke GOR akan kita buka  mulai buka pukul 10.00 WIB. Harga tiket reguler Rp50 ribu, VIP Rp 150 ribu dan VVIP Rp250 ribu," jelasnya.

Kata Anis, secara umum panitia sudah siap menggelar proliga.

Walikota Pekanbaru DR Firdaus ST MT mengucapkan terimakasih kepada panpel dan operator proliga 2019 yang telah memberikan kepercayaan kepada Kota Pekanbaru sebagai tuan rumah putaran kedua  yang akan digelar 18-20 Januari 2019 di GOR Bulutangkis, Jalan Sudirman.

"Terima kasih kepada proliga dan kami mengimbau masyarakat untuk menyaksikan pertandingan bola voli profesional. Jadi mari saksikan dan jangan lupa dengan membeli tiket secara online maupun offline," katanya.

Senada Ketua Pengkot PBVSI Pekanbaru Agusman juga berharap  dengan m proliga di Pekanbaru menjadi motivasi bagi "kota bertuah" untuk melahirkan atlet dan tim yang siap bersaing ditingkat nasional.

"Harapan kami iven ini memberikan multifier efect bagi kota Pekanbaru," pungkasnya.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar