Pekanbaru

30 Personil Satpol PP Pekanbaru Sasar Enam Warung Remang-remang

news-details
Pekanbaru
Petugas Satpol PP Kota Pekanbaru mengimbau pemilik warung agar mematuhi aturan dalam berdagang.Linkarfakta.com

Linkarfakta.com,PEKANBARU - 30 personil Satpol PP Pekanbaru, Rabu (16/1/2019) malam, diterjunkan kelokasi warung remang-remang diperbatasan Pekanbaru-Kampar. Enam warung jagung ini terindikasi menyediakan tempat mesum bagi pasangan muda mudi.

Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Kota Pekanbaru, Agus Pramono ketika ditemui Linkarfakta.com di Kantor Walikota Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman mengatakan, operasi yang dilakukan menindaklanjuti laporan masyarakat yang mengaku resah.

"Informasi ini dari masyarakat. Lokasinya di wilayah perbatasan antara Kota Pekanbaru dan Kampar menuju Labersa. Saya tangkap tadi malam itu dua pasang. Sangat tidak pantas, beli jagung atau makan jagung dibawah pohon, tempatnya dikelilingi pakai kain. Kondisi gelap, saya pun susah lihat wajahnya," ungkap Agus Pramono, Kamis (27/1/2019) pagi.

Agus Pramono menegaskan, dirinya tidak mempersoalkan masyarakat yang mencari nafkah dengan cara menjual jagung bakar. Namun tidaklah pantas jika warung dengan kondisi gelap dan diselubungi kain.

"Orang beli atau jual jagung tidak masalah. Tapi kalau duduk dikelilingi kain, tidak baik itu. Dalam waktu dekat akan kita bongkar saja warung itu," tegasnya.

Operasi yang dilakukan malam itu, petugas tidak langsung menutup warung milik pedagang. Petugas mengimbau pedagang dalam berjualan mematuhi norma yang ada.(LF1)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar