Walikota Pekanbaru Bersama Menko Kemaritiman

Bagikan 1500 Sertifikat Tanah Gratis di Gelanggang Remaja

news-details
Nasional

 

LinkarFakta.com - PEKANBARU-Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT, mendampingi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia (Menko Kemaritiman RI) Jenderal Luhut Binsar Panjaitan, membagikan sebanyak 1.500 sertifikat tanah gratis kepada masyarakat Pekanbaru di Gelanggang Remaja, Rabu (16/1/2019).

Sertifikat tanah gratis yang diberikan Menteri bersama Wali Kota adalah salah satu Program Strategis Nasional (Prona) Presiden RI, yang diketahui untuk Kota Pekanbaru ditahun 2018 mendapat kuota sebanyak kurang lebih 5.000 persil lahan.

"Terimakasih kami ucapkan kepada pemerintah pusat yang hal ini Presiden diwakili Menko Kemaritiman Bapak Luhut, yang sudah menyapa langsung masyarakat Kota Pekanbaru dengan menyerahkan sertifikat tanah ini," ujar Wali Kota dalam sambutan.

Sementara, Menko Kemaritiman Jenderal Luhut Binsar Panjaitan menitip pesan kepada masyarakat agar selalu mendukung dan percaya terhadap seluruh program pemerintah, termasuk pemberian sertifikat tanah ini yang tentunya baik dan berdampak positif bagi masyarakat.

Selain menyerahkan langsung secara simbolis sebanyak 1500 sertifikat tersebut, Menteri bersama Wali Kota juga memberikan bantuan kepada keluarga masyarakat Program Keluarga Harapan (PKH).

Menteri juga menjelaskan kepada masyarakat Pekanbaru yang tergabung dalam Program Keluarga Harapan, dengan menjanjikan hadiah kepada keluarga yang mempunyai anak berprestasi disekolah dengan nilai matematikanya diatas 9,5 dan yang sudah tahfiz quran.

 "Siapa disini anaknya punya nilai matematika diatas 9,5 dan yang hafiz Qur'an tolong maju. Pak Wali tolong nanti bantu data nama-nama mereka dan laporkan ke saya, karena saya akan kasi hadiah," singkatnya. (link) 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar