Kontraktor Proyek Fly Over Pekanbaru Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

news-details
Evakuasi korban

LinkarFakta.com - PEKANBARU-Suasana Hotel Whiz di Jalan Sudirman Pekanbaru mendadak heboh saat petugas di tempat penginapan tersebut menemukan sesosok tubuh laki-laki telah terbujur kaku di dalam kamar nomor 1118 yang berada di lantai 11, Kamis (10/01/19) siang. Dari identitas yang ada, jasad pria tersebut diketahui bernama Dedy Eko Sukamto yang merupakan kontraktor proyek pembangunan fly over di Pasar Pagi Arengka yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan. 

 

 

Temuan mayat korban tersebut dibenarkan juga oleh Kapolsek Pekanbaru Kota, AKP Sunarti. Kata dia, jenazah korban sendiri pertama kali ditemukan pada pukul 12.30 WIB oleh salah seorang room boy, Hari Rizki (21). Saat itu, sambungnya, saksi yang sedang bekerja melakukan pengecekan kamar hotel sempat mengetuk pintu kamar di tempat korban menginap untuk memastikan apakah korban akan memperpanjang waktu menginap atau check out dari hotel. 

 

 

Namun karena pintu tidak dibuka, saksi kemudian membuka pintu itu menggunakan kunci cadangan atau master key. Saat pintu dibuka, saksi pun melihat korban dalam keadaan terlentang tertutup selimut. Sempat mengira korban masih tidur, tapi ketika dicek dan dibangunkan, baru lah saksi kaget karena korban ternyata sudah meninggal dunia.

 

 

"Awalnya (mayat korban) ditemukan sama karyawan hotel yang lagi ngecek kamar. Pihak hotel lalu menghubungi kita, kita ke TKP dan ternyata benar (korban sudah meninggal dunia). Penyebab kematiannya belum tahu, yang jelas untuk sementara belum ada tanda kekerasan di jenazah korban," ujarnya

 

Demi keperluan penyelidikan, lanjut Sunarti, jasad korban pun langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk visum maupun otopsi. Sementara itu, GM Hotel Whiz Pekanbaru, Sandra menjelaskan bahwa korban sendiri baru menginap satu malam dan sudah check in pada Rabu (09/01/19) malam kemarin. 

 

"Korban hanya menginap sendirian di kamarnya. Untuk kejadian ini, kita serahkan sepenuhnya ke kepolisian," singkatnya.(link/net) 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar