Bersama Emak - Emak

Titiek Soeharto Optimis Prabowo - Sandi Menang Di Riau

news-details
Titiek Soeharto foto bersama Emak emak Pekanbaru Riau

PEKANBARU - Antusias masyarakat menyambut kedatangan Anak mantan Presiden Soeharto ke Pekanbaru - Riau menambah keyakinan ormas Rabu Biru Indonesia (RBI) dapat mengusung Prabowo - Sandi menjadi pemimpin di Republik Indonesia (RI).

Hal itu langsung diungkapkan Pembina Ormas RBI, Titiek Soeharto kepada wartwan usai santap siang di rumah makan Kota Patin Kabupaten Kampar, Kamis (10/1/2019).

"Baru saya yang datang kesini, sambutan dari emak - Emak Pekanbaru sangat luar biasa. Apa lagi calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo - Sandi tentu akan lebih dari ini. Saya yakin pada 17 April 2019 nanti pasangan nomor urut dua bisa menang," jelasnya. 

Kemudian, Titiek Soeharto juga menghimbau kepada seluruh anggota Ormas RBI dan Kader partai Berkarya untuk berpolitik santun, tidak anarkis dan menjunjung tinggi nilai - nilai pancasila. 

" Mari kita ciptakan suasana politik yang kondusif, aman dan damai." paparnya. 

Ditanya terkait target suara untuk Prabowo - Sandi di Riau, Titiek tidak menyebutkan besaran angka tapi yang penting menang. 

"Pokoknya kita menang, optimis.. The power or Emak - Emak Pekanbaru. Jangan lupa coblos nomor urut dua," serunya. (link) 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar