Tiba di Pekanbaru,

Titiek Soeharto Disambut Ratusan Emak-emak Minta Selfie Bareng

news-details

PEKANBARU  - Ratusan emak-emak dengan memakai baju berwarna biru bertuliskan Rabu Biru Indonesia (RBI) Riau menyambut kedatangan Siti Hediyati Hariyadi atau yang lebih dikenal dengan nama Titiek Soeharto di Bandara Sultan Syarif Kasim, Kamis (10/1/2019). 

Mantan orang rumah Calon Presiden RI nomor urut dua ini menjadi sasaran selfie emak-emak. Mereka tampak sangat antusias ingin berfoto dengan beliau. 

Pantauan lapangan, Titiek yang tiba di Pekanbaru sekitar pukul 12.00 WIB tampak memakai baju berwarna biru. Kerudung berwarna putih menambah anggun anak mantan Presiden Indonesia Soeharto ini. Tak lupa Titiek juga memakai kacamata dengan tangkai berwarna pink yang cocok dengan kulit Putih nya. 

Sembari Titiek menyapa emak-emak dan masyarakat yang menyambut pintu kedatangan bandara SSK Pekanbaru. 

"Hari ini RBI menyapa emak-emak pendukung Prabowo Sandi di Pekanbaru. Pesan saya tetap semangat untuk terus berjuang memenangkan Prabowo-Sandi," ujarnya kepada media yang sempat mewawancarainya. 

Setibanya di Pekanbaru, sesuai agenda Titiek akan langsung menuju rumah makan Kota Patin Teratak Buluh untuk makan siang sekaligus sholat zuhur. 

Setelah itu, rombongan menuju ke Kantor Berkarya untuk bersilaturahmi. Kemudian rombongan akan melakukan kunjungan kuliner ke Rotte Bakery dan juga berkunjung ke Pasar Kaget di Jalan Utama. 

Malam harinya Titiek akan melantik pengurus RBI Riau di Gedung Silversilk jalan Arifin Ahmad. Setelah itu rombongan menuju hotel untuk istirahat.(link) 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar