Tingkatkan Layanan Kesehatan

Camat Tenayan Raya Gelar Safari Posyandu

news-details
Pekanbaru

 

LinkarFakta.com - PEKANBARU - Mengawali tahun 2019, Camat Tenayan Raya Abdimas Syahfitra kembali melaksanakan agenda rutin setiap awal bulan " Safari Posyandu Camat Tenayan Raya " guna meningkatkan pelayanan kesehatan  untuk masyarakat kegiatan safari posyandu perdana di bulan Januari di Posyandu Seroja Ceria Kelurahan Sialang Rampai RT 02 RW 02, Rabu (09/01/19). 

Camat Abdimas Syahfitra menuturkan,  bahwa agenda safari posyandu ini merupakan suatu langkah camat  Tenayan Raya dalam rangka menjadikan generasi muda bangsa yang sehat.

 " Mari ibu-ibu bersama kita rutin membawa anak kita ke posyandu untuk generasi muda yang lebih baik," ajaknya 

Camat Tenayan Raya turut didampingi Seklur Sialang Rampai, Ketua RW dan pihak Puskesmas Tenayan Raya dan para kader posyandu melakukan pemeriksaan kesehatan bayi, balita dan ibu hamil saat Safari Posyandu perdana di Sialang Rampai.

Ditambahkan mantan Kabag Humas Protokol Setdako Pekanbaru ini dengan kegiatan posyandu ini untuk terus menjadikan generasi muda Indonesia khususnya di Kecamatan Tenayan Raya menjadi generasi muda yang sehat. 

" Semoga dengan kegiatan Safari Posyandu ini dapat menjadikan generasi muda yang sehat khususunya di Tenayan Raya, " tutupnya. (link) 

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar