Sport

PSSI Pekanbaru Gelar Piala Askot

news-details
Sport
Ketua PSSI Kota Pekanbaru, Edward Riansyah

Linkarfakta.com,PEKANBARU - Sebelum mengikuti kompetisi Liga 1 tahun 2019, PSSI Kota Pekanbaru bekerja keras dalam mematangkan persiapan pramusim. Diketahui, pramusim nanti rencananya akan diikuti peserta tim Liga 1, Liga 2 dan usia 17.

Ketua PSSI Kota Pekanbaru, Edward Riansyah, Rabu (9/1/2019) pagi mengakatan, untuk pematangan, direncanakan Jumat depan pihaknya akan membahas dengan seluruh panitia.

"Sebelum kita kompetisi untuk Liga 1 2019, mungkin rencananya akan kita putar pramusim. Pramusim ini nanti akan direncanakan untuk tim tim Liga 1, Liga 2 dan usia 17, yang nantinya sebelum mengikuti kompetisi Liga 1. Pramusim ini kita bentuk dalam format piala. Tempat masih dalam pembahasan, untuk pematangan, direncanakan Jumat depan kita akan membahas dengan seluruh panitia," ungkap Edu, panggilan Ketua PSSI Pekanbaru.

Usai Piala Askot, dikatakan Ketua PSSI Pekanbaru, akan masuk putaran Liga I, Liga 2 dan usia 17.

"Jadi untuk itu, setelah berputarnya Piala Askot tadi.. kita akan masuk liga. Baru kita putar Liga 1, Liga 2, 17, 15, 13 dan reguler, termasuk futsal sekalian, setelah lebaran kita putar Liga Futsal Pekanbaru.
Kami berharap KONI Kota Pekanbaru mensuport kita di PSSI. Dimana kegiatan-kegiatan di PSSI juga harus dilaporkan ke KONI. Kami berharap sinergi bersama KONI berjalan dengan baik. Semoga KONI juga memberikan perhatian yang baik kepada PSSI," tutupnya.(LF)

You can share this post!

Berita Lainnya
[Ikuti LinkarFakta.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar